Wednesday, October 17, 2018

Warna Pernikahan dan Psikologi Warna

Warna Pernikahan dan Psikologi Warna. Pilihan warna pernikahan Anda cenderung menjadi refleksi bawah sadar kepribadian Anda dan indikasi bagaimana Anda membayangkan pernikahan anda.
Anda mungkin telah memutuskan pada warna Anda, atau warna, bertahun-tahun sebelum pernikahan Anda, tetapi itu akan tetap mencerminkan ciri-ciri kepribadian Anda .
Pilihan warna Anda mungkin ada di undangan pernikahan Anda, dekorasi anda, bunga Anda, atau gaun pengantin Anda.

Warna Pernikahan dan Psikologi Warna

Putih

Putih adalah warna dalam bentuknya yang paling murni, mewakili kepolosan, keutuhan dan kesempurnaan. Warna putih adalah kanvas kosong yang menunggu untuk ditulis apa pun yang dapat dibayangkan oleh pikiran.

Menggunakan banyak warna putih di antara warna-warna pernikahan Anda akan menciptakan suasana damai dan nyaman .

Warna Pernikahan dan Psikologi Warna

Merah

Dari perspektif psikologi warna merah menciptakan gairah, energi dan kegembiraan. Merah akan menciptakan suasana hangat dan menstimulasi di pernikahan Anda dengan energi tinggi.

Memilih merah untuk warna pernikahan utama Anda mengidentifikasi Anda sebagai ekstrovert, percaya diri, dan optimis. Anda suka diperhatikan dan suka menjadi pusat perhatian yang tentu saja sempurna untuk pernikahan Anda.

Orange

Orange adalah warna yang menggembirakan, optimis, positif dan memotivasi yang memancarkan kehangatan dan kebahagiaan.

Warna oranye dalam pernikahan Anda akan menciptakan suasana ramah dan sosial dengan banyak mengobrol di antara para tamu, tawa, kegembiraan dan antusiasme.

Warna Pernikahan dan Psikologi Warna

Kuning

Kuning adalah warna yang mencerahkan dan membangkitkan semangat, berhubungan dengan pikiran dan intelek. Kuning dalam warna pernikahan Anda akan menciptakan suasana hangat, ramah, ceria, dan bahagia yang akan membuat semangat tamu undangan Anda.

Warna Pernikahan dan Psikologi Warna

Hijau

Hijau adalah warna alami, pembaharuan dan pertumbuhan dan menyeimbangkan emosi.
Warna hijau dalam pernikahan Anda akan menciptakan suasana yang tenang dan kehangatan yang mendorong perasaan kebersamaan di antara para tamu undangan.
Warna Pernikahan dan Psikologi Warna

Biru

Biru itu mempunyai sifat konservatif dan pendiam. Warnanya aman dan lembut, dicintai oleh kebanyakan orang di seluruh dunia.
Warna biru untuk pernikahan Anda akan menciptakan suasana santai dan damai untuk pernikahan Anda di mana setiap orang akan merasa puas dan bahagia.
Warna Pernikahan dan Psikologi Warna

Ungu

Ungu adalah warna introspektif. Warna ungu merangsang imajinasi dan mengilhami cita-cita tinggi.
Memilih warna ungu sebagai warna pernikahan Anda akan menciptakan suasana individualitas, misteri dan fantasi .
Warna Pernikahan dan Psikologi Warna

Pink

Dalam psikologi warna merah muda berhubungan dengan cinta dan pengertian yang tak bersyarat, Merah muda menenangkan gairah fisik dan kekuatan merah membuatnya menjadi energi yang lebih lembut dan penuh kasih.
Warna merah muda sebagai salah satu warna pernikahan Anda akan menciptakan suasana kehangatan, cinta, dan perhatian yang lembut.
Warna Pernikahan dan Psikologi Warna

Coklat

Coklat adalah warna yang memiliki kesan serius, warna yang menandakan stabilitas, struktur dan dukungan.
Warna cokelat di antara warna pernikahan Anda akan menciptakan suasana stabilitas dan kenyamanan, membuat tamu merasa di rumah .
Warna Pernikahan dan Psikologi Warna

Hitam

Hitam adalah warna kekuasaan dan kontrol, prestise dan martabat dan dapat mengintimidasi dan tidak bisa didekati. Itu juga dapat menyiratkan ketundukan kepada yang lain (termasuk terhadap pasangan).
Hitam sebagai warna pernikahan Anda akan menciptakan suasana elegan dan penuh misteri .

Emas

Emas adalah warna kesuksesan, prestasi dan kemenangan. Ini menyiratkan kemewahan dan kualitas, nilai dan keanggunan, kemakmuran, kekayaan materi dan kemewahan.
Emas akan menciptakan suasana elegan, kemewahan dan kemewahan


EmoticonEmoticon