Wednesday, October 17, 2018

Kata-kata romantis dalam pernikahan islami

Kata-kata pernikahan romantis dalam islam, Islam adalah agama penuh dengan ajaran kasih sayang, satu artikel ini tidak akan muat apabila kita membicarakan kasih sayang dalam islam, disini hanya sebagaian kecil untuk referensi anda mempersiapkan pernikahan secara islami/

Kata-kata romantis dalam pernikahan islami

“Marrying someone who Loves ALLAH, will show you more about your future than anything else you’ll hear or see.”
Menikahi seseorang yang mencintai ALLAH Akan menunjukkanmu lebih banyak hal tentang masa depan, dibanding apa yang kau lihat dan dengar sekarang.

“You will never find true love until you first learn to love Allah” – Boonaa Mohammed
Kamu tak akan pernah menemukan cinta sejati sampai kamu terlebih dahulu belajar untuk mencintai Allah.

“Our love is the best love because you make my imaan rise, you help me in the dunya and for that reason I want to meet you again in Jannah.”
Cinta kita adalah yang terbaik. Karena engkau membangkitkan imanku, menolongku di dunia ini. Dan untuk alasan itulah, aku ingin berjumpa kembali denganmu di surga.

“Oh Allah, do not attach my heart to what is not written to be mine.”
Ya Allah, Jangan Kau tautkan hatiku kepada sesuatu yang tidak ditakdirkan untuk menjadi milikku.

“The couple who pray together, stay together.”
Pasangan yang berdoa bersama, akan terus bersama selama-lamanya.

“When a man says “I accept” at a marriage ceremony he is saying I accept the responsibility of providing for my wife, loving her and protecting her.”
Ketika seorang pria mengatakan “saya terima nikahnya” pada suatu akad nikah, itu artinya dia juga mengatakan bahwa saya siap menerima tanggung jawab untuk melayani istri saya, mencintai dan melindunginya.

“A handsome guy and a pretty girl will make a beautiful wedding, but a faithful man and a pious woman will make a beautiful marriage.”
Seorang pria tampan dan seorang gadis cantik akan menciptakan pesta pernikahan yang indah, akan tetapi seorang pria beriman dan wanita salehah akan menciptakan pernikahan yang indah.

“When love is for the sake of Allah, it doesn’t die.”
Ketika cinta itu karena Allah, maka cinta itu tidak akan pernah mati.



EmoticonEmoticon